Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Soal Mulan dan MeMiles, Dhani: Dia Nggak Ikut Investasi

Rabu 15 Jan 2020 16:45 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Musisi Ahmad Dhani membantah isu yang menyebut istrinya, Mulan Jameela, terlibat kasus investasi bodong MeMiles.

Musisi Ahmad Dhani membantah isu yang menyebut istrinya, Mulan Jameela, terlibat kasus investasi bodong MeMiles.

Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Dhani menjelaskan Mulan hanya menyanyi di acara MeMiles, tak ikut investasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Musisi Ahmad Dhani membantah isu yang menyebut istrinya, Mulan Jameela, terlibat dalam kasus investasi bodong MeMiles di Jawa Timur. Mulan dikabarkan akan dipanggil Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangannya.

Baca Juga

“Terlalu mengada-ada,” ucap Dhani saat ditemui usai konferensi pers konser enam kota Dewa 19, di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (15/1).

Dhani pun berjalan tergesa-gesa dan enggan melanjutkan pernyataannya terkait hal itu. Namun, ia mengatakan, Mulan bukanlah orang yang pas untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Menurut Dhani, Mulan hanya diundang dalam satu event MeMiles sebagai pengisi acara. Ia menjelaskan bahwa istrinya yang kini menjadi anggota dewan bukanlah member MeMiles.

Kan Mulan cuma nyanyi dan dibayar profesional. Mulan nggak ikut investasi sama sekali,” kata Dhani.

Kasus investasi bodong MeMiles terbongkar dari hasil investigasi Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Investasi itu dinyatakan telah dinyatakan ilegal oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Polisi telah menetapkan empat tersangka dalam kasus tersebut. Kasus tersebut mendapat sorotan karena melibatkan beberapa nama artis sebagai member-nya, sebut saja Eka Deli Mardiyana dan Marcello Tahitoe (Ello).

Nama Mulan sempat disebut-sebut terlibat, namun polisi belum mengetahui apakah istri Dhani itu merupakan salah satu anggota atau sekadar menyanyi di acara MeMiles. Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyatakan, pihaknya belum memastikan kemungkinan Mulan dimintai keterangannya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA