Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Mou: Eriksen Harus Tinggalkan Spurs dengan Kepala Tegak

Rabu 15 Jan 2020 15:19 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Tottenham sedang bernegosiasi dengan Inter Milan untuk transfer Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menegaskan, Christian Eriksen memang ingin meninggalkan Tottenham. Ia mengimbau Eriksen harus pergi dari Tottenham Hotspur Stadium dengan kepala tegak. Saat ini, Tottenham sedang bernegosiasi dengan Inter Milan untuk transfer Eriksen.

Syarat personal antara Inter dan Eriksen pun diyakini tak akan menemui masalah. Sehingga negosiasi tinggal masalah valuasi pemain berusia 27 tahun tersebut. Inter menawar 8,5 juta pound untuk pemain internasional Denmark tersebut. Sementara, Spurs meminta harga dua kali lipatnya.

''Jika keputusannya adalah pergi, saya pikir dia harus pergi dengan kepala tegak. Dia sudah memberikan segalanya selama ini untuk tim,'' ujar Mou dikutip dari Sky Sports, Rabu (15/1).

Eriksen bermain 90 menit dalam kemenangan Spurs 2-1 atas Middlesbrough, Rabu (15/1) dini hari WIB. Namun namanya diolok-olok oleh fan sebelum pertandingan.

Eriksen berusaha untuk tetap tampil profesional. ''Dia bermain dengan baik, sangat profesional, dan itu yang saya harapkan darinya,'' kata Mou.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA