Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Tawuran di Jakbar, Polisi Tangkap 21 Pelaku

Rabu 15 Jan 2020 12:06 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Andi Nur Aminah

Seorang petugas kepolisian dan warga berusaha membubarkan pelajar pelaku tawuran di Jakarta (ilustrasi).

Seorang petugas kepolisian dan warga berusaha membubarkan pelajar pelaku tawuran di Jakarta (ilustrasi).

Foto: ANTARA/Wahyu Putro A/ca
Tiga pelaku di antaranya terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim gabungan dari Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Barat dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren menangkap 21 pelaku tawuran yang terjadi di Jalan Semeru Grogol Petamburan Jakarta Barat. Tiga di antaranya terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas.

Baca Juga

"Kita tangkap 21 pelaku tawuran, tiga di antaranya dilumpuhkan petugas karena berusaha melawan petugas," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/01).

Arsya mengungkapkan, peristiwa tawuran itu terjadi pada Ahad, (12/1) sekitar puku 02.00 WIB. Tawuran itu melibatkan dua kelompok, yakni Pemuda Borobudur dan Pemuda Kebon Pisang Jelambar, Jakarta Barat.

Akibat insiden itu, seorang pemuda bernama Hadi Iqbal Ramdani (21) mengalami luka bacokan pada bagian perut sebelah kanan. "Dari penangkapan terhadap para pelaku tersebut, kami berhasil mengamankan sebilah celurit yang digunakan untuk melukai korban," ungkap dia.

Meski demikian, Arsya belum merinci terkait motif tawuran maupun proses penangkapan para pelaku. Ia menyebut, pihaknya akan segera merilis kasus ini.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA