Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Asmir Begovic Bakal Lakoni Debut di Milan

Selasa 14 Jan 2020 07:23 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Asmir Begovic

Asmir Begovic

Foto: EPA-EFE/JULIO MUNOZ
Kiper utama Milan, Gianluigi Donnarumma diragukan tampil karena cedera paha.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Asmir Begovic kemungkinan akan tampil sebagai stater pada laga Copa Italia menghadapi SPAL, Kamis (16/1). Kiper utama Milan, Gianluigi Donnarumma diragukan tampil karena cedera paha.

Baca Juga

Donnarumma tidak ikut serta dalam sesi latihan pertama i Rossoneri menjelang laga di Stadion San Siro versus SPAL. Dilansir Football Italia, Selasa (14/1) kondisi portiere muda asal Italia itu akan diperiksa dalam beberapa hari ke depan untuk menilai tingkat kerusakan pada paha kirinya.

Alhasil, ini membuka peluang besar untuk kiper rekrutan baru Milan, Asmir Begovic melakukan debutnya untuk klub asal kota mode Italia. Begovic sendiri baru saja menjalani pemeriksaan medis kemarin.

Begovic bergabung dengan Milan dengan kontrak pinjaman enam bulan dari klub Liga Primer Inggris AFC Bournemouth, setelah masa pinjaman dengan klub Azerbaijan, FK Qarabag berakhir.

Begovic datang ke San Siro menggantikan peran kiper terdahulu Pepe Reina, yang bakal bergabung dengan Aston Villa pertengahan pekan ini. Alhasil, Milan menjadi satu-satunya klub Italia yang diperkuat Begovic.

Pada sepanjang kariernya hingga saat ini penjaga gawang 32 tahun tak pernah sekali pun merumput di Negeri Pizza. Begovic sebelumnya memperkuat Chelsea, Portsmouth, dan Stoke City

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA