Thursday, 5 Jumadil Akhir 1441 / 30 January 2020

Thursday, 5 Jumadil Akhir 1441 / 30 January 2020

Tokto Auto Salon 2020, Honda Tampilkan Mobil Lintas Generasi

Selasa 14 Jan 2020 01:58 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Gita Amanda

Sejumlah produk yang disajikan Honda dalam Tokyo Auto Salon 2020.

Sejumlah produk yang disajikan Honda dalam Tokyo Auto Salon 2020.

Foto: Honda
Honda memiliki jajaran kendaraan yang dapat dinikmati oleh berbagai pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, CHIBA -- Pada ajang Tokyo Auto Salon 2020, Honda kembali hadir dengan mengusung tema “Menghubungkan Generasi, Menghubungkan Kehidupan dan Menghubungkan Hati”. Tema itu dihadirkan dengan menampilkan berbagai mobil konsep yang dapat menghubungkan lintas waktu dan lintas generasi, seperti Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 dan Kachatto Wagon.

Berdasar keterangan pers kepada Republika pada Senin (13/1), dalam Tokyo Auto Salon 2020, Honda mendirikan booth yang dapat mengekspresikan kesenangan dan kegembiraan dalam bermobilitas layaknya komidi putar. Honda memiliki jajaran kendaraan yang dapat dinikmati oleh berbagai pelanggan, dari kendaraan yang dapat dimodifikasi berdasarkan mobil lama, hingga kendaraan yang dapat disesuaikan khususnya untuk gaya hidup dan hobi, hingga kendaraan untuk masa depan.

Sejumlah kendaraan yang dihadirkan diantaranya adalah Honda S2000 (20th Anniversary Prototype). Mobil ini dihadirkan sebagai peringatan 20 tahun dari S2000 dengan memperlihatkan aero bumpers, suspension dan audio model.

Selain itu, Honda juga menghadirkan Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 yang dihadirkan berdasarkan Civic Type R (GF-EK9). Lewat sajian ini, Honda telah merubah targetnya menjadi modern youth, serta telah memberikan modernisasi yang tetap mencerminkan siluet Civic Hatchback lama dan Neo Jepang dimana adanya kombinasi dari konsep masa depan dan underground.

Kemudian, Honda juga menghadirkan Kachatto-Wagon yang hadir sebagai mobil multipurpose dengan lantai yang sangat datar dan memiliki fungsi tampilan interior yang fleksibel. Mobil ini pun dinilai dapat menghubungkan tiga generasi dari pecinta mobil dan orang tua.

Selanjutnya, Honda pun menghiasi booth pameran dengan produk Aibou. Ini adalah tipe baru yang akan memperluas dunia masyarakar dan menghubungkan “hati” dari keluarga dan teman-teman dengan anak-anak di masa depan. Mobil pun jadi mobil untuk anak-anak pertama dari Honda.

Tokyo Auto Salon sendiri adalah sebuah ajang pameran tahunan dan telah dilakukan di Makuhari Messe di Prefektur Chiba sejak tanggal 10 hingga 12 Januari 2020. Lewat pameran ini, Honda pun sekaligus ingin menonjolkan Honda Acces.

Sebagai perusahaan yang mengembangkan dan menyediakan aksesoris asli khusus kendaraan Honda, Honda Access telah memasok berbagai macam produk termasuk suku cadang khusus untuk kendaraan Honda. Berdasarkan pengetahuan ini, Honda akan menjawab kebutuhan pengguna yang beragam dan memberikan kehidupan bermobilitas dengan berbagai inovasi yang lebih dari sekedar modifikasi.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA