Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Instagram Tiru Genit-Genit di TikTok

Senin 13 Jan 2020 15:58 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Instagram Tiru Genit-Genit di TikTok. (FOTO: KrAsia)

Instagram Tiru Genit-Genit di TikTok. (FOTO: KrAsia)

Mode filter tersebut telah tersedia di aplikasi iOS Instagram versi 123.1.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Media sosial milik Facebook, Instagram, menambah efek Boomerang mirip filter yang disediakan TikTok dalam platform videonya.

“Mulai hari ini, orang-orang di Instagram akan dapat berbagi mode Boomerang baru, SloMo, Echo dan Duo di Instagram," kata juru bicara Facebook, dikutip dari laman TechCrunch, Minggu.

Baca Juga: Pertumbuhan Pengguna Melambat, Kerajaan Aplikasi Instagram Terancam Goyah!!

Mode filter tersebut telah tersedia di aplikasi iOS Instagram versi 123.1. Sementara, pada aplikasi Android, mode filter tersebut belum tersedia.

Mode SloMo memberi kesan lambat pada Boomerang, sementara Echo memberi efek blur pada Boomerang, sedangkan Duo mempercepat Boomerang dengan memberikan efek khusus.

“Kamera Instagram Anda memberi Anda cara untuk mengekspresikan diri dan dengan mudah berbagi apa yang Anda lakukan, pikirkan, atau rasakan dengan teman-teman Anda,” ujar Facebook.

Alat Boomerang baru tersebut dapat ditemukan pada bagian pembuatan Stories, kemudian geser untuk pilih Boomerang. Setelah mengambil video Boomerang, tombol simbol infinity akan muncul di bagian atas layar, sejajar dengan opsi untuk memberi tulisan pada Story.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA