Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Tuesday, 6 Jumadil Akhir 1442 / 19 January 2021

Polda Metro Jadwalkan Pemeriksaan Pramugari Garuda Siwi Widi

Senin 13 Jan 2020 12:21 WIB

Red: Ani Nursalikah

Polda Metro Jadwalkan Pemeriksaan Pramugari Garuda Siwi Widi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Polda Metro Jadwalkan Pemeriksaan Pramugari Garuda Siwi Widi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Foto: Republika TV/Fian Firatmaja
Siwi Widi melaporkan akun Twitter @digeeembok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya dijadwalkan memeriksa pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok.

"Rencananya begitu," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin (13/1).

Namun, Yusri belum bisa mengumumkan mengenai pukul berapa Siwi akan diperiksa dan apa saja materi pemeriksaannya. Rencananya setelah melakukan pemeriksaan terhadap Siwi Widi dan saksi, penyidik akan meminta keterangan saksi ahli.

Yusri mengatakan penyidik sudah mengambil dan menganalisis barang bukti yang diserahkan pelapor. "Kalau sudah lengkap akan dilakukan gelar perkara, apakah memenuhi unsur pasal yang disangkakan. Setelah itu baru naik ke sidik," ujar Yusri.

Siwi Widi melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan Nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Pelaporan oleh Siwi Widi dipicu oleh cicitan yang diunggah oleh akun Twitter @digeeembok yang menyebut Siwi Widi memiliki hubungan spesial dengan salah satu mantan direksi PT Garuda Indonesia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA