Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Siap-Siap! Persib Segera Pastikan Kontrak Guy Junior

Ahad 12 Jan 2020 15:00 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Rumor Persib Bandung untuk mendatangkan eks striker PSM Makassar, Guy Junior akhirnya mulai terungkap. Pasalnya, pemain naturalisasi tersebut rencananya baru akan diputuskan manajemen Persib, Minggu (12/1/2020) apakah resmi jadi kekuatan Maung Bandung atau tidak.

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Rumor Persib Bandung untuk mendatangkan eks striker PSM Makassar, Guy Junior akhirnya mulai terungkap. Pasalnya, pemain naturalisasi tersebut rencananya baru akan diputuskan manajemen Persib, Minggu (12/1/2020) apakah resmi jadi kekuatan Maung Bandung atau tidak.

Hal tersebut pun dikonfirmasi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Menurut Teddy, manajemen Persib  akan segera memutuskan kepastian kontrak Guy Junior pada Minggu (12/11/2020) ini.

"Guy Junior hingga saat ini masih didiskusikan. Tapi kemungkinan besar sudah ada keputusan hari ini juga," kata Teddy.

Meski begitu, Teddy tidak menjelaskan secara rinci apa yang sedang didiskusikan terkait pemain kelahiran Kamerun, 30 Agustus 1986 tersebut. Namun, yang pasti Guy Junior menurutnya atas rekomendasi pelatih Robert Alberts.

"Tunggu saja. Hari ini akan kami putuskan," ujar Teddy lagi singkat.

Sebelumnya, asisten pelatih Persib Budiman mengaku Guy Junior akan bergabung pada sesi latihan perdana Maung Bandung di lapangan Stadion Arcamanik, Bandung, Minggu (12/1/2020) sore.

Namun sosok Guy Junior saat itu batal latihan karena masih ada urusan yang harus diselesaikan. Kabar yang didapat kondisi Guy Junior masih diragukan lantaran sempat mengalami cedera.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA