Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Dua Kali Berturut-Turut Barcelona Kebobolan di Menit Akhir

Jumat 10 Jan 2020 15:16 WIB

Rep: Rizki Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Ekspresi Messi usai laga semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona melawan Atletico Madrid di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Jumat (10/1) dini hari.

Ekspresi Messi usai laga semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona melawan Atletico Madrid di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Jumat (10/1) dini hari.

Foto: Sergio Perez/Reuters
Kekalahan Barcelona memunculkan tekanan pada Valverde.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua kali berturut-turut Barcelona kebobolan jelang akhir pertandingan. Sebelumnya, Barcelona kebobolan dua gol dari Espanyol pada laga yang berakhir imbang 2-2. Terbaru, Barcelona kebobolan dan akhirnya menyerah dari Atletico Madrid, 2-3.

Kapten Barcelona Lionel Messi mengaku kesal dengan situasi itu.  Messi kecewa karena timnya Sempat unggul setelah kebobolan lebih dulu.

"Sangat memalukan, kami memainkan permainan yang hebat, setelah sekian lama kami merasa baik kembali, kami memegang kendali, mendominasi dan menyerang sepanjang waktu," kata Messi dilansir dari Goal.com pada Jumat, (10/1).

Messi menyesalkan Barcelona tak bisa meredam serangan Atletico di menit-menit terakhir.

"Dalam waktu kurang dari 10 menit mereka membalikkan permainan yang seharusnya kami menangkan. Itu menyakitkan karena kami ingin berada di final dan memenangkannya," ujar kapten timnas Argentina itu

Itu adalah pertandingan kedua berturut-turut yang membuat Barcelona kebobolan jelang akhir pertandingan. Mereka bermain imbang 2-2 di Espanyol dalam pertandingan La Liga Sabtu lalu Messi mengatakan Barca seharusnya memastikan kemenangan dalam pertandingan nantinya.

"Kami menunjukkan sisi yang berbeda dengan apa yang telah kami tunjukkan baru-baru ini melawan Espanyol. Kami memainkan permainan yang bagus tetapi sayangnya kami tidak bisa mendapatkan kemenangan," keluh pemenang Ballon d'Or itu.

"Kami telah mengambil langkah maju hari ini meskipun kalah, tetapi kami sadar bahwa kami belum melakukan hal-hal seperti yang kami inginkan. Kami tidak ingin membuat kesalahan kekanak-kanakan ini lagi," tambah Messi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA