Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Menang Beruntun, Striker Lazio Belum Tertarik Bahas Scudetto

Selasa 17 Dec 2019 12:37 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Lazio Felipe Caicedo (kanan) merayakan golnya ke gawang Sassuolo.

Pemain Lazio Felipe Caicedo (kanan) merayakan golnya ke gawang Sassuolo.

Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Menurut Caicedo, Lazio harus menyelesaikan laga satu demi satu dengan cara terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- SS Lazio terus menorehkan catatan positif pada ajang Serie A Liga Italia. Teranyar, armada Biancoceleste menaklukkan tuan rumah Cagliari 2-1 di Sardegna Arena, Selasa (17/12) dini hari WIB.

Dengan demikian, pasukan elang biru baru meraih delapan kemenangan beruntun di Serie A. Puja-puji terhadap kegemilangan skuat polesan Simone Inzaghi mulai terdengar.

Lazio dinilai berada dalam jalur perebutan gelar kompetisi terelite Negeri Spageti. Namun striker Le Aquile, Felipe Caicedo, buru-buru menepis hal itu.

"Saya tidak bisa berbicara tentang scudetto, tetapi kami akan berjuang hingga akhir," kata penggawa tim nasional Ekuador kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Menurut Caicedo, timnya harus menyelesaikan pertandingan satu demi satu dengan cara terbaik. Barulah pada akhir musim akan terlihat di mana posisi Lazio.

Jalan masih panjang. Liga Italia baru berlangsung dalam 16 pekan. "Kami dalam kondisi yang baik," ujar Caicedo.

Kemenangan atas Cagliari membuat Lazio nyaman di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 36 poin, Biancoceleste tertinggal tiga poin dari Juventus dan Inter Milan di posisi dua besar.

Pekan depan, tim biru langit memiliki satu jadwal penting. Caicedo dan rekan-rekan bakal bertemu Juve di final Piala Super Italia, di Arab Saudi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA