Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Solskjaer Belum Mau Bahas Transfer Ashley Young

Ahad 12 Jan 2020 02:10 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Ashley Young

Ashley Young

Foto: AP Photo/Scott Heppell
Solskjaer tidak berharap banyak aktivitas transfer di Old Trafford bulan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer belum membahas lebih lanjut minat Inter Milan pada Ashley Young. Solskjaer tidak berharap banyak aktivitas transfer di Old Trafford bulan ini.

Inter diinfokan telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Young ketika kontrak si pemain di MU berakhir pada akhir musim. Namun, Iblis Merah tampaknya enggan mengizinkan penjualan selama bursa transfer Januari karena dilanda masalah cedera.

"Young adalah salah satu pemain kami. Dia seorang kapten. Ada banyak spekulasi dan kami harus mengatasinya, kami sudah terbiasa dengan itu di klub dan Ashley sangat profesional dan fokus, jadi saya tidak berpikir akan ada yang berubah," kata Solskjaer dilansir dari the World Game pada Sabtu (11/1).

MU dikabarkan sempat menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 34 tahun itu. Namun Solskjaer tidak mau membahas hal tersebut.

"Itu (masa depan Young) adalah diskusi yang akan saya dan Ash miliki jika sesuatu muncul. Kami belum memiliki banyak pemain yang fit dan siap, jadi kami membutuhkan yang kami miliki," ujar Solskjaer menjelaskan. "Ashley sudah sangat bagus untuk klub ini. Ia menjadi kapten yang sangat baik musim ini, jadi mari kita lihat di mana kami berada di bulan Juni dan lihat di mana kami berada di bulan Februari juga."

Masalah cedera penggawa United di lini tengah telah menghasilkan pembicaraan tentang potensi kedatangan pemain baru. Salah satu yang terkait ialah pemain Sporting CP Bruno Fernandes.

"Kami memang pergi dan menonton pertandingan (Fernandes) sepanjang waktu, tetapi saya pikir belum relevan. Ia adalah pemain di klub berbeda yang tidak bisa saya bicarakan," jelas Solskjaer. "Kami masih memiliki pikiran yang sama dengan bulan yang lalu, yaitu menggunakan pemain yang kami miliki dan bekerja dengan yang kami miliki."

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA