Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Maguire Siap Kembali Perkuat Manchester United Jamu Norwich

Sabtu 11 Jan 2020 07:38 WIB

Red: Ani Nursalikah

Maguire Siap Kembali Perkuat Manchester United Jamu Norwich.

Maguire Siap Kembali Perkuat Manchester United Jamu Norwich.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Maguire cedera pinggul dalam laga putaran ketiga Piala FA kontra Wolverhampton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek termahal di dunia Harry Maguire siap kembali memperkuat Manchester United (MU) kala menjamu Norwich City dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (11/1). Maguire mengalami cedera pinggul dalam laga putaran ketiga Piala FA kontra Wolverhampton pekan lalu dan absen dari semifinal pertama Piala Liga Inggris melawan Manchester City.

Kendati Maguire sudah kembali mengikuti sesi latihan, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum mengambil keputusan apakah akan memainkan bek tim nasional Inggris itu melawan Norwich. "Ia punya peluang tampil besok, kami memberinya sesi latihan dan akan memantau apakah ia bisa melewatinya sebab cederanya tidak terlalu parah. Kita lihat saja besok," kata Solskjaer dilansir laman resmi Manchester United.

Berbanding terbalik dari kabar baik yang datang dari Maguire, Manchester United dipastikan tak akan diperkuat oleh Jesse Lingard yang masih sakit dan bakal absen melawan Norwich. Solskjaer juga memberi kabar terbaru pemulihan Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah yang sempat mengalami cedera panjang dan akan mencari kebugaran bertanding bersama tim U-23 Manchester United yang bakal menghadapi Newcastle United.

"Sakit Jesse kian parah, sehingga ia sudah pasti tidak main. Selain itu, kami mendapat beberapa pemain yang kembali menuju kebugaran. Eric dan Tim main bersama tim U-23. Itu hal positif bagi mereka yang sudah menunggu lama dan mulai mengikuti sesi latihan, tentu akan menggembirakan melihat mereka mengenakan seragam lagi," ujar Solskjaer.

Manchester United bakal menjamu Norwich dengan misi kembali ke lima besar klasemen setelah digusur Sheffield United yang main lebih awal pada Sabtu dini hari WIB.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA