Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

NKCTHI Tembus Sejuta Penonton, Sheila Dara Merasa Dihargai

Sabtu 11 Jan 2020 05:12 WIB

Rep: MG 03/ Red: Reiny Dwinanda

Sheila Dara (kiri) saat acara syukuran capaian satu juta penonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di Jakarta, Jumat.

Sheila Dara (kiri) saat acara syukuran capaian satu juta penonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di Jakarta, Jumat.

Foto: MGO3
NKCTHI yang dibintangi Sheila Dara tembus satu juta penonton sejak tayang 2 Januari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peran Sheila Dara sebagai anak tengah di Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini direspons positif oleh penonton. Sheila mengetahuinya dari komentar pengikutnya di media sosial. 

"Aku selalu bacain satu-satu direct massage, story yang masuk ke media sosial aku," ujar Sheila dalam syukuran capaian satu juta penonton NKCTHI di Jakarta, Jumat.

Sheila merasa terharu mendapati banyaknya penonton yang merasa dekat dengan tokoh Aurora yang diperankannya. Ia mengatakan, penonton seperti merasakan apa yang Aurora rasakan dalam keluarga.

Baca Juga

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ini udah sejuta masih belom juga ada yang mau ngajarin Wawan nyebrang jalan???? Terimakasih ya teman-teman. Surreal.

A post shared by Sheila Dara Aisha (@sheiladaisha) on

"Buat aku, itu jadi sebuah penghargaan tersendiri karena aku gak menyangka, karakter ini akan segitunya (dekat) dengan banyak orang,” ucap Sheila yang beradu akting dengan Rio Dewanto (Angkasa), Sheila Dara (Aurora), Rachel Amanda (Awan) di NKCTHI.

Menurut Sheila, NKCTHI bisa menjadi semacam pemulihan mental bagi banyak orang. Banyak penonton yang mengatakan kepada Sheila bahwa mereka terwakili oleh karakter Aurora yang tidak banyak bicara dan letih memendam emosi.

“Itu sih yang bikin aku tersentuh,” jelasnya.

NKCTHI menjadi film pertama yang masuk box office Indonesia pada 2020. Sejak tayang 2 Januari lalu, hingga 9 Januari, sinema produksi Visinema itu telah meraih satu juta penonton.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA