Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

City Ikutan Tawar Merih Demiral

Jumat 10 Jan 2020 17:13 WIB

Rep: Rizki Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Merih Demiral

Merih Demiral

Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Pep terkesan dengan penampilan Demiral di Turin musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City dilaporkan mempertimbangkan tawaran €45 juta untuk bek Juventus Merih Demiral. Juara Liga Primer Inggris musim lalu itu kekurangan bek tengah.

Baca Juga

Dilansir dari Sports Mole pada Jumat, (10/1), City pada musim ini terkendala ditinggalkan Vincent Kompany dan cedera jangka panjang pada Aymeric Laporte. Alhasil Fernandinho mesti memainkan sebagian besar peran bek dadakan.

Manajer City Pep Guardiola sebelumnya membantah prospek City melakukan transfer besar pada Januari. Walau begitu ada kabar bahwa Pep terkesan dengan penampilan Demiral di Turin musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mengalahkan Matthijs De Ligt dalam persaingan di Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Tercatat, klub raksasa Italia itu menghabiskan £ 75 juta untuk membeli De Ligt dari Ajax musim panas lalu.

Sedangkan Demiral bergabung dengan Juventus dari Sassuolo pada bulan Juli, menandatangani kontrak lima tahun dalam kesepakatan senilai € 18 juta (£ 15,3 juta).

Namun City mesti bersiap bersaing demi mendapat jasa Demiral. Pasalnya, Manchester United, Arsenal dan Leicester City juga tertarik pada Demiral.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA