Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Pertamina EP Asset 3 Pertahankan Proper Emas 2019

Jumat 10 Jan 2020 09:28 WIB

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Gita Amanda

Pertamina EP Asset 3 pertahankan Proper Emas 2019.

Pertamina EP Asset 3 pertahankan Proper Emas 2019.

Foto: borneomagazine.com
Proper merupakan penghargaan tertinggi KLHK di bidang pengelolaan lingkungan hidup

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Berkomitmen tumbuh bersama lingkungan, Pertamina EP Asset 3 berhasil pertahankan dua Proper Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI untuk Tambun Field dan Subang Field. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Presiden RI Bapak Maruf Amin dan diterima langsung oleh Direktur Hulu Pertamina Dharmawan, Samsu serta Direktur Eksplorasi Pertamina EP, Achmad Alfian Husein.

Penghargaan Proper Emas itu merupakan yang ketiga bagi Pertamina EP Asset 3 Subang Field dan yang kedua kalinya bagi Pertamina EP Tambun Field. Sebelumnya di tahun 2015, Pertamina EP Asset 3 Subang Field telah meraih penghargaan yang sama, dan pada 2018 Proper Emas kembali diraih bersamaan dengan Proper Emas pertama yang diraih Pertamina EP Asset 3 Tambun Field.

"Selain terus berupaya memenuhi target produksi migas yang dipercayakan, kami juga berkomitmen untuk terus tumbuh bersama lingkungan melalui berbagai program pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi secara berkelanjutan,’’ ujar Asset 3 General Manager, Wisnu Hindadari, dalam siaran persnya yang diterima Republika, Kamis (9/1) lalu.

Proper merupakan penghargaan tertinggi KLHK di bidang pengelolaan lingkungan hidup dan tanggung jawab sosial. Program-program pengembangan masyarakat di sekitar wilayah kegiatan operasi Pertamina EP Tambun Field dan Subang Field yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Subang disesuaikan dengan potensi dan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA