Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Ashley Young Tolak Perpanjangan Kontrak MU

Kamis 09 Jan 2020 21:09 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Ashley Young

Ashley Young

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
kontrak Young dengan MU berakhir pada akhir musim 2019/2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap Manchester United (MU) Ashley Young dilaporkan telah menolak proposal perpanjangan kontrak dari klubnya. Kabar tersebut sekaligus memperkuat sinyal kepergian Young dari Stadion Old Trafford.

Sebagaimana dikutip Sky Sport Italia, Kamis (9/1)  pesepak bola asal Inggris itu, telah menolak untuk memperbarui kontraknya. Padahal, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer berusaha membujuknya bertahan di Theater of Dream.

Sky Sport Italia menambahkan apabila pelatih Inter Milan Antonio Conte telah mencoba untuk merekrut Ashley Young, dan mereka akan bersaing dengan Chelsea yang juga berminat mengikat eks pemain Aston Villa.

Adapun, kontrak Young dengan MU berakhir pada akhir musim 2019/2020 dan laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pemain internasional Inggris itu mengatakan kepada Solskjaer bahwa ia tidak ingin bertahan.

I Nerazzurri kini hanya menunggu lampu hijau untuk melakukan negosiasi dengan klub tentang kompensasi untuk mendapatkan pemain berusia 34 tahun. Inter siap menyodorkan kontrak 18 bulan untuk Young.

Young didatangkan MU dari Aston Villa pada 2011 dan telah memainkan 261 laga bersama the Red Devils. Bersama MU ia telah memenangkan satu gelar Liga Primer Inggris, satu Piala FA, Piala Liga Inggris, dan satu Liga Europa 2016/2017

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA