Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Nikah Yuk! Tayang Mepet dengan Milea

Kamis 09 Jan 2020 19:06 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Film

Film "Nikah Yuk!" akan tayang 6 Februari.

Foto: Republika/Rahma Sulistya
Film Nikah Yuk! optimistis raih banyak penonton meski tayang mepet dengan Milea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film Nikah Yuk! akan tayang pada 6 Februari 2020 mendatang. Sepekan setelahnya, sinema yang lebih dulu booming melalui dua seri sebelumnya, yakni Milea. Meskipun demikian, pihak produksi film ‘Nikah Yuk!’ tetap optimis raih banyak penonton dan akan bertahan lama di bioskop.

“Kami berjuang sih. Kami lihat antusiasme masyarakat. Memang dari setahun sebelum ini benar-benar kami siapkan matang-matang. Kami ada waktu sepekan tayang dan lihat antusiasme masyarakat,” ucap produser yang jug cast film Nikah Yuk!, Dwi Azkarina Aprilia, dalam launching poster dan trailer film Nikah Yuk! di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Selasa (7/1).

Jumlah layar bioskop yang akan didapat film ini pun masih belum bisa disebutkan, lantaran konfirmasi baru diketahui beberapa hari sebelum tayang. “. Kami optimistis saja. Syukur-syukur sampai akhir Februari juga,” ungkap diai.

Nikah Yuk! yang diproduksi Lens Cinema itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Februari.Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang ini dibintangi oleh Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, Aliyah Faizah, Dwi Azkarina Aprilia, Jessica Veranda, Ivanka Suwandi, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, serta dua komika, yakni Ananta Rispo, dan Fico Fachriza.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA