Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Persita Datangkan Pemain Muda

Kamis 09 Jan 2020 16:43 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Persita Tangerang

Persita Tangerang

Foto: arenapersita.blogspot.com
Mereka adalah Taufik Febriyanto dan Edo Febriansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub promosi Liga 1 Persita Tangerang terus melakukan perombakan menjelang sejak awal tahun 2020. Setelah melepas belasan pemaian, pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro memperkenalkan dua pemain baru yang akan memperkuat Persita di Liga 1 2020. Mereka adalah Taufik Febriyanto dan Edo Febriansyah. Adapun yang terbaru, klub berjuluk Pendekar Cisadane juga resmi merekrut Dallen Doke.

Baca Juga

Dallen didatangkan dari Bali United untuk memperkuat lini belakang Pendekar Cisadane pada musim 2020. Kepastian bergabungnya Dallen ini diungkapkan melalui akun instagram resmi klub pada Kamis (9/1) siang WIB. Dalam postingan terbaru persita.official itu, Dallen tengah menggunakan seragam ungu Persita Tangerang.

"Selamat datang pendekar!!," tulis keterangan pada foto tersebut.

Adapun Taufik dan Edo didatangkan dari Persik Kediri. Taufik merupakan gelandang bertahan dan Edo berposisi sebagai bek. Keduanya sudah mulai berlatih bersama Persita sejak Senin, 6 Januari 2020 bersama para pemain Persita lainnya yang masih bertahan.

Edo merupakan pemain muda berusia 23 tahun, sejak awal dia sudah memantapkan hati untuk bergabung bersama Persita. Terlebih, sebelumnya ia juga sudah kenal baik dengan Pelatih Fisik Persita, Muchtar Hasibuan. “Ada juga sebenarnya (tawaran) dari tim lain, tapi saya mantapnya di Persita untuk menambah jam terbang juga. Jadi saya mencari keberuntungan di Persita agar saya bisa berkembang lebih baik lagi," kata Edo dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/1).

Setelah menjalani latihan bersama Persita, Edo mengungkap sudah cukup nyaman dan bisa beradaptasi dengan baik dengan para Pendekar lainnya. Edo berharap, musim ini bisa menunjukkan permainan terbaiknya pada debutnya di Liga 1.

“Harapannya saya bisa menunjukkan permainan yang maksimal dan bisa membawa Persita berprestasi lebih tinggi lagi," kata Edo.

Sementara itu, Taufik mengungkapkan keputusannya bergabung dengan Persita adalah untuk mengembangkan kemampuannya sebagai pesepak boal profesional. “Ini karier saya di Liga 1 yang pertama kali. Semoga bisa kerja sama dengan rekan-rekan Persita dengan baik dan bisa lebih berprestasi,” kata Taufik.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA