Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Barito Putera Perkenalkan Dua Pemain Baru

Kamis 09 Jan 2020 14:08 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Abdul Rahman (kanan) saat membela Borneo FC. Abdul Rahman bersama Ambrizal Umanailo akan memperkuat Barito Putera musim ini.

Abdul Rahman (kanan) saat membela Borneo FC. Abdul Rahman bersama Ambrizal Umanailo akan memperkuat Barito Putera musim ini.

Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman menargetkan tim diisi 25 hingga 26 pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barito Putera mendatangkan dua pemain dari Borneo FC untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Antasari pada musim 2020. Dua pemain Borneo itu, yakni Abdul Rahman dan Ambrizal Umanailo. Keduanya diharapkan bisa membawa Barito Putera meraih prestasi di Liga 1 2020 nanti.

Setelah melepas 16 pemainnya, manajemen Laskar Antasari terus bergerak di bursa transfer untuk mencari pengganti yang sepadan. Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman menargetkan komposisi tim diisi 25 hingga 26 pemain. 

"Ya, untuk sementara masih Abdul Rahman dan Ambrizal, sisianya masih dirahasiakan," kata pria yang akrab disapa Djanur itu, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/1).

Baca Juga

Djanur mengatakan, Laskar Antasari tidak mengusung target yang begitu tinggi pada musim ini. Saat ini, kata dia, manajemen Barito Putera lebih memfokuskan pada pembentukan tim agar bisa menargetkan jaura Liga 1 pada 2021.

"Insya Allah 2021 kami mengejar target tinggi di kompetisi Liga 1. Saat ini saya ingin bangun fondasi tim yang kuat dulu. Setahun kemudian bersaing meraih prestasi terbaik," janji pria asal Majalengka tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA