Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Bale dan Benzema Absen di Piala Super Spanyol

Selasa 07 Jan 2020 10:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Real Madrid akan mengandalkan Rodrygo Goes dan Vinicius Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid bakal tanpa Karim Benzema dan Gareth Bale pada laga Piala Super Spanyol yang berlangsung di Arab Saudi pada 9 Januari nanti. Keduanya absen lantaran mengalami kondisi kurang baik.

Dilansir Marca, Selasa (7/1), Bale, pesepak bola asal Wales, itu menderita infeksi di saluran pernapasan bagian atas. Sedangkan, Benzema tengah mengalami cedera pada otot semimembranosus di kaki kirinya. Ini yang memungkinkan keduanya bakal absen pada laga Supercoppa Spanyol atau Piala Super Spanyol 2019/2020.

Benzema hanya melewatkan satu pertandingan musim ini dan itu bukan karena cedera. Saat menghadapi Osasuna di Estadio Santiago Bernabeu pada matchday enam La Liga Spanyol, ia diistirahatkan dan berada di antara pemain pengganti.

photo
Karim Benzema


Skuat Los Blancos melakukan perjalanan ke Arab Saudi pada Senin (6/1) sore waktu setempat. Namun Bale dan Benzema akan tetap berada di ibu kota Spanyol dengan Eden Hazard dan Marco Asensio yang juga menderita cedera.

Praktis, dengan demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane akan memiliki tiga opsi untuk mengisi dua posisi penyerang, yakni dengan mengandalkan Rodrygo Goes dan Vinicius Junior.

Nantinya, Madrid bakal berhadapan dengan Valencia di Stadion King Abdullah Sport City, Kamis (9/1). Los Merengues tentu berambisi meraih trofi Supercoppa Spanyol sebagai trofi pertamanya musim ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA