Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Ini Alasan Lukaku Tampil Hebat Bersama Inter Milan

Selasa 07 Jan 2020 08:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

Foto: Martin Divisek/EPA
Lukaku dan Lautaro Martinez total telah mencetak 30 gol kompetitif untuk Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengungkapkan rahasia kesuksesan i Nerazzurri berkat hubungan baik yang dijalani antarpemain di dalam timnya. Di samping peran krusial Antonio Conte sebagai juru taktik andal.

Mantan pemain Manchester United (MU) benar-benar menemukan kembali wujudnya bersama La Beneamata. Teranyar, Lukaku sukses mengantongi dua gol lagi dalam kemenangan tandang 3-1 versus Napoli di Stadion San Paolo.

"Sangat penting untuk memiliki pemimpin hebat seperti Antonio Conte di bangku cadangan dan untuk pasukan muda, sangat penting memiliki seseorang yang memiliki banyak pengalaman," kata pemain asal Belgia kepada Sky Sport Italia, Selasa (7/1).

Baca Juga

photo
Lautaro Martinez


Kemenangan tersebut membuat Inter untuk sementara kembali memimpin puncak klasemen Serie A Liga Italia 2019/2020 dengan perolehan 45 poin disusul Juventus di kursi kedua.

Di sisi lain, kemenangan membuat Lukaku dan Lautaro Martinez total telah mencetak 30 gol kompetitif untuk il Biscone musim ini. Lukaku pun mengakui hubungan yang baik dengan Martinez membuatnya tampil begitu semangat. "Kami adalah teman baik, melakukan banyak hal bersama di luar lapangan juga. Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan saat ini, tetapi kami bisa melakukan jauh lebih baik."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA