Selasa 07 Jan 2020 02:07 WIB

Suzuki Hadirkan Layanan Towing Gratis Bagi Korban Banjir

Layanan Suzuki bagi korban banjir tersedia hingga 15 Januari.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Indira Rezkisari
Sebuah mobil yang terseret arus banjir melintang di jalan di Kompleks IKPN Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (3/1/2019).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Sebuah mobil yang terseret arus banjir melintang di jalan di Kompleks IKPN Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (3/1/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Memasuki tahun 2020, DKI Jakarta dan sekitarnya diguyur dengan hujan deras yang menyebabkan banjir di beberapa titik. Banyak mobil yang terendam banjir membutuhkan evakuasi dan penanganan kendaraan sesegera mungkin.

Suzuki Indonesia hadir dengan program “Suzuki Peduli Banjir” untuk para pelanggan setia Suzuki yang kendaraan roda empatnya terkena musibah banjir. Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Riecky Patrayudha mengatakan, salah satu layanan dalam program itu adalah layanan towing atau derek gratis

Baca Juga

“Layanan ini diberikan untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. Lewat layanan ini, mobil akan dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat,” kata Riecky dalam keterangan pers, Senin (6/1).

Selain itu, Suzuki pun menawarkan sejumlah layanan lain dalam program itu. Beberapa layanan itu diantaranya adalah Layanan Panduan Teknisi, Layanan Kunjungan Teknisi dan Layanan Home Service untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah.

Menurutnya, untuk memastikan kondisi mobil secara menyeluruh, Suzuki juga memberikan layanan gratis pemeriksaan 23 item lewat Free Check-Up Campaign untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah atau home service,” ujarnya.

Di satu sisi, lanjutnya, Suzuki juga selalu berusaha menyediakan layanan servis dan suku cadang yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi Suzuki di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet.

Seluruh layanan dalam program “Suzuki Peduli Banjir” dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki lewat nomor 0800 1100 800. Mengingat cuaca saat ini masih ketap turun hujan, maka pelayanan khusus towing gratis berlaku hingga 15 Januari 2020 demi dapat memberikan kemudahan bagi konsumen Suzuki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement