Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Ancelotti Desak Everton Ambil James Rodriguez dari Madrid

Senin 06 Jan 2020 14:54 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Carlo Ancelotti (kiri) dan James Rodriguez.

Carlo Ancelotti (kiri) dan James Rodriguez.

Foto: Foto: EPA/Wallace Woon
Ancelotti ingin Everton diperkuat James.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Carlo Ancelotti masih berhasrat untuk bekerja sama dengan James Rodriguez. Saat ini, Ancelotti melatih Everton.

Baca Juga

Ia berkeinginan menarik gelandang asal Kolombia ke Goodison Park. Kebetulan James mulai menjalani momen sulit di Real Madrid.

"Ancelotti telah bertemu para petinggi Everton, untuk menyatakan keinginannya mengontrak James," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Senin (6/1).

Keduanya pernah bersama di Madrid dan Bayern Muenchen. Saat membesut Napoli, Don Carlo juga berusaha menarik eks AS Monaco ke San Paulo. Namun asa tersebut urung terlaksana. Kini sang allenatore mencoba lagi.

Di tempat terpisah, James baru saja pulih dari cedera lutut kiri. Saat Madrid menumbangkan Getafe, beberapa hari lalu, pelatih Zinedine Zidane tidak menurunkan James, Pesepak bola 28 tahun dinilai tidak masuk rencana jangka panjang Zidane. 

"Itulah sebabnya Everton yakin mereka bisa memawa sang pemain ke Merseyside," tambah laporan tersebut.

Meski demikian, Los Blancos dinilai masih ingin memakai jasa jagoan Kolombia itu. Setidaknya hingga akhir musim 2019/2020. Artinya masih enam bulan lagi bagi James untuk berkontribusi untuk Madrid. Pasalnya Los Blancos kerap dihantui cedera pemain.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA