Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Diduga Rasialis, Fan Lazio Disebut Balotelli Memalukan

Senin 06 Jan 2020 09:43 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Penyerang  Brescia Mario Balotelli merayakan golnya ke gawang Lazio.

Penyerang Brescia Mario Balotelli merayakan golnya ke gawang Lazio.

Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Balotelli terganggu dengan nyanyian suporter Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker Brescia Mario Balotelli menuding fan Lazio telah mempermalukan diri mereka, setelah diduga melakukan tindakan rasialisme dalam pertandingan Liga Italia Serie A, Ahad (5/1). Sebuah pengumuman di stadion terdengar selama pertandingan Lazio kontra Brescia di Stadion Mario Rigamoni, markas Brescia, kepada fan agar tak menyanyikan chant diskriminatif.

Baca Juga

"Fan yang Lazio hadir di stadion hari ini, kalian memalukan," kata Balotelli dalam aku media sosialnya, dikutip dari BBC, Senin (6/1).

Akibatnya, pertandingan sempat dihentikan pada babak pertama selama beberapa menit, setelah Balotelli terganggu dengan nyanyian suporter Lazio. Pada babak kedua, Lazio mampu bangkit di mana Ciro Immobile mencetak dua gol untuk mematahkan gol Balotelli.

Pemain timnas Italia itu juga pertama kali mencetak gol pada Januari 2010, saat masih membela Inter. Ini bukan kali pertama Balotelli menerima perlakuan buruk. Ia mengancam keluar dari lapangan pada November, saat jadi sasaran rasialisme dalam pertandingan lawan Hellas Verona.

"Kekalahan itu menyakitkan. Tapi kami akan kembali lebih kuat dan kami berada di jalur yang tepat," kata pemain berusia 29 tahun tersebut. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA