Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Lampard Puas dengan Performa Hudson Odoi

Senin 06 Jan 2020 01:56 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Endro Yuwanto

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Hudson Odoi terus meningkatkan performa setelah absen lama karena cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, Chelsea -- Pelatih Chelsea Frank Lampard mengaku dirinya terkesan dengan performa Callum Hudson-Odoi dalam kemenangan 2-0 Chelsea FC atas Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA, Ahad (5/1). Hudson-Odoi mencetak gol cepat untuk membuka keunggulan the Blues.

Hudson Odoi mencetak gol di menit keenam lewat tendangannya. The Blues kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-33 ketika Ross Barkley mencetak gol dari jarak dekat, menyegel kemenangan 2-0 Chelsea.

“Saya sangat senang untuk Callum (Hudson-Odoi). Dia pernah mengalami cedera parah, namun kini dia fit dan lebih tajam," kata Lampard dikutip dari BBC Sport, Ahad (5/1).

Lampard memuji Hudson-Odoi untuk penampilannya saat pemain internasional Inggris ini terus meningkatkan performa setelah absen lama karena cedera achilles. Hudson-Odoi diprediksi akan bisa membuat Lampard terkesan bila konsisten dengan performanya.

Hudson-Odoi telah mencetak dua gol untuk the Blues di semua kompetisi musim ini. Ia baru memulai tiga pertandingan Liga Primer Inggris musim ini.

Terkait kemenangan dengan Nottingham Forest, Lampard berharap tim asuhannya dapat menjaga permaianan. “Ini tidak mudah. Ketika mereka melakukan perubahan, tidak berarti itu permainan yang lebih mudah," ujar dia.

Chelsea sekarang akan mengalihkan fokus kembali ke urusan Liga Primer. The Blues akan menjalani pertandingan kandang melawan Burnley akhir pekan depan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA