Thursday, 7 Safar 1442 / 24 September 2020

Thursday, 7 Safar 1442 / 24 September 2020

Real Betis Berbagi Angka dengan Alaves

Senin 06 Jan 2020 01:07 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Endro Yuwanto

Logo Liga Spanyol

Logo Liga Spanyol

Foto: laligatalk.com
Bek Real Betis, Zouhair Feddal pada menit ke-78 terkena kartu merah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua klub papan tengah, Deportivo Alaves dan Real Betis, bertemu dalam lanjutan La Liga Spanyol, Ahad (5/1). Pertandingan itu berakhir imbang sehingga membuat kedua klub harus berbagi satu poin.

Pertandingan digelar di Estadio de Mendizorroza, kandang Deportivo Alaves. Berlaku sebagai tamu, Real Betis tampil agresif. Namun tuan rumah terlebih dahulu mencetak poin.

Gelandang Alaves, A Vidal berhasil mencetak angka lewat kerja sama yang dibangun dengan penyerang, Perez. Gol tersebut menembus gawang Robles pada menit ke-14.

Pertandingan berlanjut dengan Betis yang bermain ofensif. Namun, Betis baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-55. Bek sayap kiri Emerson mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Penyerang Real Betis, Nabil Fekir.

Sepanjang dua babak, Betis menguasai lapangan dengan penguasaan bola sebanyak 71 persen. Sebanyak 10 tembakan dilesatkan oleh Betis, di mana dua di antaranya mengarah ke gawang. Namun, hanya satu gol yang mampu disarangkan Betis.

Justru, bek Real Betis, Zouhair Feddal harus meninggalkan lapangan di menit ke-78 lantaran mendapat kartu merah. Ia menjegal pemain Alaves saat berusaha mempertahankan serangan tuan rumah.

Sementara, Alaves hanya menguasai 29 persen penguasaan bola. Alaves juga hanya 3 kali menembak ke gawang Betis, satu di antaranya mengarah ke gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang babak kedua selesai. Kedua tim pun harus berbagi satu poin. Betis berada di posisi 12 klasemen dengan 24 poin. Sementara Alaves di posisi 15 dengan 20 poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA