Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Lanjutan La Liga, Granada Menang Tipis Atas Mallorca

Ahad 05 Jan 2020 22:41 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Endro Yuwanto

Logo Liga Spanyol

Logo Liga Spanyol

Foto: laligatalk.com
Dengan kemenangan di kandang, Granada kini berada di posisi sembilan klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Tim papan tengah Granada menghadapi Mallorca yang berusaha terhindar dari garis degradasi dalam lanjutan La Liga Spanyol, Ahad (5/1). Granada yang bertindak sebagai tuan rumah mengalahkan Mallorca dengan satu gol.

Granada mengusung Soldado sebagai ujung tombak penyerangan. Namun, gelandang Granada, Angel Montoro justru berhasil menjebol gawang Mallorca yang dijaga Reina di menit ke-24.

Sementara, Mallorca yang memasang Junior dan Hernandez di lini depan tak berhasil mencetak gol. Serangan Mallorca yang dimotori gelandang David Rodriguez pun tak cukup efektif.

Berdasarkan penguasaan bola, Granada hanya meraih 41,5 persen penguasaan bola. Sebaliknya, tim tamu mengoleksi 58,5 persen. Kendati menang penguasaan bola, Mallorca tetap tak bisa mengungguli tuan rumah.

Mallorca sempat 12 kali melakukan upaya menembak ke gawang. Enam kali tembakan mengarah ke gawang. Namun, upaya itu tak berbuah hasil hingga peluit penjang berbunyi. Sementara itu, Granada melesakkan lima tembakan, yang salah satunya berbuah gol kemenangan.

Dengan kemenangan di kandang, Granada kini berada di posisi sembilan klasemen. Sementara, Mallorca terpuruk di peringkat ke-17.

Sejauh ini Granada telah mengumpulkan 27 poin hasil dari delapan kemenangan, tiga kali meraih hasil imbang, dan delapan kali kalah. Sementara itu, Mallorca hanya empat kali menang, tiga kali seri, dan kali 12 kalah dengan mengemas 15 poin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA