Friday, 1 Safar 1442 / 18 September 2020

Friday, 1 Safar 1442 / 18 September 2020

Paul Pogba Kini Diisukan Hengkang ke Inter Milan

Ahad 05 Jan 2020 19:01 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pogba merupakan anak asuh Conte semasa berseragam Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, diisukan hengkang ke Inter Milan. Karena di saat yang sama, MU juga dikabarkan sedang mengejar bomber Inter, Lautaro Martinez.

Seperti diberitakan Mirror, Ahad (5/1), keinginan Pogba pergi ke Inter disebabkan faktor sang pelatih, Antonio Conte. Pogba merupakan anak asuh Conte semasa berseragam Juventus.

Spekulasi hengkangnya Pogba tak terlepas karena yang bersangkutan kerap absen dalam beberapa laga MU terakhir, meski kondisinya dikabarkan sedang fit.

Di satu sisi, Pogba juga disebut-sebut sedang didekati Real Madrid dalam bursa transfer Januari kali ini. Sempat tertarik dengan tawaran Los Blancos, Mirror memberitakan MU justru lebih condong kepada negosiasi menukar Pogba dengan Martinez.

Di Liga Primer Inggris musim ini, Pogba hanya sempat merumput tujuh kali lantaran cedera engkel yang dideritanya pada awal musim. Hal itu memaksa MU hanya mampu berada di peringkat lima klasemen sementara liga.

Sedangkan, Martinez sudah mencetak delapan gol dari 16 penampilannya di Serie A Italia musim ini. Striker berusia 22 tahun itu didatangkan dari Racing Club setahun lalu dengan mahar 23 juta euro.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA