Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Soal Raiola, Solksjaer Ajak Pogba Bicara

Sabtu 04 Jan 2020 23:17 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Ole Gunnar Solksjaer.

Ole Gunnar Solksjaer.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Ole Gunnar Solskjaer menyebut tindakan agen Pogba hal keliru.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER --Ole Gunnar Solskjaer menyebut tindakan agen Pogba, Mino Raiola, sikap yang salah. Karenanya legenda Manchester United ini akan berbicara dengan Pogba soal situasi Raiola.

Pada Selasa lalu, Raiola mengungkapkan kalau Pogba tak bahagia bersama MU. Menurutnya, pemain asal Prancis tersebut hanya akan bertahan sepanjang klub berjuang untuk mendapatkan trofi.

Bahkan, sejak kritiknya terhadap Iblis Merah tersebut, Raiola tak akan mengirimkan pemain yang jadi kliennya ke United. Sebab, lanjut dia, pemain sekelas Maradona, Pele dan Maldini pun bisa rusak jika main di MU.

Meski demikian, Solskjaer menegaskan tak akan bicara dengan Raiola, sebab ia hanya agen yang dibayar pemain. "Saya akan bicara dengan Pogba soal ini. Saya tidak berpikir harus bicara soal ini ke agen yanh bicara soal kami. Tapi Paul (Pogba) adalah pemain kami dan agen dibayar oleh pemain," ucapnya, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (4/1).

Hanya saja, Solskjaer tak akan mengungkapkan ke publik soal apa yang dibicarakan dengan Pogba, yang belum jadi starter sejak September lalu. Ia hanya dua kali main sebagai pengganti pada Desember lawan Watford dan Newcastle.

Namun, selama aksinya tersebut, Pogba kembalo mengalami cedera yang berbeda dari yang diderita sebelumnya. Artinya, MU akan kembali kehilangan Pogba selama tiga sampai empat pekan lagi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA