Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

27 Tahun Republika, Channel Terbaik untuk Umat

Sabtu 04 Jan 2020 14:05 WIB

Red: Sadly Rachman

Gedung Republika (Ilustrasi)

Foto: Republika TV/Fakhtar Khairon Lubis
EMBED
Tepat hari ini, 27 tahun lalu, Republika hadir menyapa pembaca.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tepat hari ini, 27 tahun lalu, Republika hadir menyapa pembaca. "Menguak Cakrawala Baru, Menuju Masa Depan" merupakan judul tajuk perdana edisi 4 Januari 1993. Di antara ulasannya disebutkan, informasi dan pengetahuan merupakan dua sisi dari sekeping mata uang.

Digitalisasi platform hanyalah sarana agar beragam konten Republika itu hadir ke pembaca di manapun, kapan pun, dan siapa pun, dengan cara paling mudan dan nyaman. Sebagai pabrik konten, informasi unggulan dan terpilih Republika kini bisa diakses melalui koran cetak, Republika.co.id, Ihram.co.id, e-paper, e-Rep, ataupun aplikasi Gerai Republika dan Ihram, serta menyusul adalah koran digital multimedia platform.

Keseluruhan platform tadi hanyalah sarana distribusi konten yang Republika hadirkan untuk pembaca. Itu semua dilandaskan pada ikhtiar kami agar lebih dewasa dan bijaksana dalam menyajikan informasi bagi masyarakat. Dan, lebih penting lagi, kami menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada Republika.

 

 

Videografer | Fakhtar Khairon, Surya Dinata

 

Dapatkan Update Berita Republika

 
 

BERITA LAINNYA