Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Kode 'Done 1' dan Pemain Rekrutan Persib

Sabtu 04 Jan 2020 21:50 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Victor Igbonefo jadi rekrutan pertama Persib Bandung pada musim 2020.

LENGKONG,  AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung memberi kode untuk pengumuman rekrutan pertamanya musim 2020. Melalui video yang diunggah di sosial media, Persib menggaet kembali mantan bek tangguhnya musim 2018, Victor Igbonefo

Maklum, sejak awal musim 2019, sang pelatih Robert Alberts mengakui, Victor Igbonefo sedianya masuk dalam skema kepelatihannya. Igbonefo merupakan pemain naturalisasi yang sebelumnya sempat memperkuat Persib pada musim 2018.

Namun, hanya bermain satu musim, pemain naturalisasi itu memilih hengkang ke Liga Thailand. Ia memperkuat PTT Rayong sebelum kembali ke Bandung. 

Sementara dalam video pengumuman yang berdurasi 30 detik tersebut tertulis 'done 1' di akhir video. Kata itu sedianya merupakan kode perekrutan pemain yang kerap digunakan oleh Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono.

Video kode yang diunggah oleh Persib tersebut memang tidak terlihat sebagai video pengenalan pemain. Di awal cerita, video hanya memuat ucapan selamat tahun baru 2020.

Namun menariknya, setelah itu muncul Victor Igbonefo yang kemudian mengucapkan 'selamat tahun baru 2020' dengan menggunakan baju offisial dari Persib Bandung.

Tak sampai di situ, kabar ini diperkuat saat Victor Igbonefo yang juga memuat kode kembalinya dengan mengunggap postingan di akun instagram pribadinya, @vicshaga, Rabu (1/1/2020) pagi. Dalam postingannya, Igbonefo mengunggah gambar dirinya menggunakan jersey Persib musim 2018.

Tak lupa dia pun menulis caption yang menguatkan bahwa dirinya akan kembali berkostum Pangeran Biru di musim depan. ''Once a blue always a blue. Glad to be back home. Happy new years 2020! (sekali biru, selalu biru. Senang bisa kembali ke rumah. Selamat tahun baru 2020!,'' tulis Igbonefo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA