Sabtu 04 Jan 2020 06:10 WIB

Audi RSQ E-Tron Dirancang Khusus untuk Spies in Disguise

Mobil sport Audi RSQ E-Tron dirancang khusus untuk film Spies in Disguise.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Mobil Audi dalam film animasi Spies in Disguise.
Foto: Dok 20th Century Fox
Mobil Audi dalam film animasi Spies in Disguise.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Blue Sky Studios tidak tanggung-tanggung dalam menggarap film animasi Spies in Disguise yang sedang tayang di bioskop. Selain menghadirkan bintang Hollywood, Will Smith dan Tom Holland, sebagai pengisi suara dua tokoh utama, aspek lain digarap dengan cermat.

Deretan peralatan mata-mata, termasuk mobil yang dipakai agen rahasia Lance Sterling (Will Smith), tampak sangat canggih. Blue Sky Studios berkolaborasi dengan Audi menciptakan kendaraan tersebut, dengan model virtual futuristik yang dirancang khusus untuk film.

Baca Juga

Model Audi RSQ e-tron itu adalah mobil sport dua kursi yang sepenuhnya bertenaga listrik. Seri Audi itu memiliki banyak fitur teknologi, termasuk autopilot dan senjata lengkap. Unsur konsistensi listrik yang ada di dalamnya sangat cocok dipakai agen rahasia.

Sutradara Troy Quane dan Nick Bruno juga menyajikan film animasi dengan gaya, desain, dan palet warna khas. Lewat pernyataan resminya, mereka berusaha menghadirkan komposisi warna, pencahayaan film, hingga memilih busana setiap karakter dengan teliti.

Sang desainer produksi, Michael Knapp, menciptakan deretan latar lokasi eksotis, mulai dari yang sungguhan ada sampai yang sangat kontemporer. Film membawa penonton ke Washington DC, Amerika Serikat, hingga ke Jepang, Riviera Maya, dan Laut Utara.

Nuansa kontemporer turut dihadirkan lewat elemen musik. Komposer Mark Ronson yang menggubah musik untuk Spies in Disguise membangun nuansa kuat lewat alunan musik yang mendukung aksi laga penuh ketegangan namun dengan bumbu komedi.

Spies in Disguise menceritakan agen rahasia yang menjalankan misinya dengan berubah menjadi burung merpati. Selain Smith dan Holland, film turut dibintangi Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement