Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Song Joong Ki Akan Syuting Tiga Bulan di Kolombia

Sabtu 04 Jan 2020 05:13 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Song Joong-ki

Song Joong-ki

Foto: EPA
Song Joong Ki akan berperan dalam film berjudul Bogota

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Korea Selatan Song Joong Ki akan terbang ke ibu kota Kolombia, Bogota pada pertengahan Januari untuk syuting film “Bogota”. Kabar ini dilaporkan oleh SpoTVNews.

Film Bogota bercerita tentang orang muda yang berimigrasi ke Kolombia pada 1990-an. Dilaporkan bahwa Song Joong Ki hanya menyelesaikan syuting untuk film sci-fi “Lighting Ship” (judul literal) pada November tahun lalu. Namun ia dengan cepat menuju persiapan untuk “Bogota”.

“Song Joong Ki bekerja keras untuk mempersiapkan film, sampai-sampai ia sudah melakukan perjalanan ke Kolombia bulan lalu untuk memeriksanya,” ujar seorang sumber pada SpoTVNews, seperti yang dilansir dari Soompi, Sabtu (4/1).

Agensi baru Song Joong Ki, History D&C telah mengonfirmasi aktor tersebut akan menuju Kolombia bulan ini. Ia dikabarkan akan syuting di lokasi tersebut selama sekitar tiga bulan.

Aktor termasuk Lee Hee Joon dan Kwon Hae Ho juga dilaporkan bergabung dengan para pemeran. “Bogota” diharapkan akan muncul dibioskop-bioskop di Korea pada paruh kedua 2020, sementara “Lighting Ship” akan dirilis pada musim panas.

Sebelumnya, pria kelahiran 1985 ini telah meneken kontrak dengan agensi History D&C. Agensi barunya telah merilis pernyataan pada Jumat (3/1).

“Halo, ini History D&C. Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan aktor Song Joong Ki dan ini menandakan awal yang baru,” kata History D&C.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA