Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

United Butuh Sentuhan Magis Pogba

Rabu 25 Dec 2019 22:05 WIB

Red: Agung Sasongko

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pogba akhirnya kembali merumput setelah absen sejak akhir September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan gelandang Paul Pogba bakal main sejak awal dalam laga Boxing Day. Man United akan pmenjamu Newcastle United di Old Trafford, Inggris, Kamis (26/12).

Pogba akhirnya kembali merumput setelah absen sejak akhir September. Namun, kembalinya Pogba tak cukup menghindarkan MU dari kekalahan kontra Watford dalam laga akhir pekan lalu."Kita lihat saja bagaimana ia bereaksi setelah tampil melawan Watford dan apa yang dirasakannya," kata Solskjaer dilansir laman resmi MU, Selasa (25/12).

Solskjaer meyakini kembalinya Pogba bakal menjadi suntikan positif bagi MU, sebab menurutnya sang pemain Prancis itu merupakan gelandang serba bisa terbaik di dunia."Ia sangat bagus ketika akhirnya kembali turun. Tentu hal itu menjadi dorongan positif dan mungkin kami akan memainkannya sejak awal nantinya, sebab Anda selalu menginginkan kualitas lebih di dalam tim yang ia bawa ketika main," ujarnya.

"Ia bisa bermain di mana saja. Ia, Anthony Martial dan Marcus Rashford kerap menciptakan peluang tergantung pertandingannya," kata Solskjaer menambahkan.

"Itulah enaknya punya Paul, sebab ia adalah gelandang serba bisa terbaik di dunia," ujar pelatih asal Norwegia itu melengkapi.

Sentuhan magis yang disebut Solskjaer dimiliki Pogba jelas dibutuhkan MU yang saat ini tertahan di urutan kedelapan klasemen dengan raihan 25 poin dan terpaut tujuh poin dari zona Liga Champions.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA