Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Pogba dan Tominay Cedera, MU Buru Pemain Baru

Kamis 02 Jan 2020 17:47 WIB

Red: Endro Yuwanto

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
Solskjaer menyatakan, MU masih akan banyak menghadapi pertandingan penting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) terpaksa merekrut gelandang baru pada jendela transfer Januari ini setelah Paul Pogba dan Scott McTominay bakal absen lama karena cedera. Pogba harus menjalani operasi untuk mengatasi masalah pada pergelangan kakinya. sehingga bakal absen satu bulan.

Adapun McTominay akan menepi lebih lama lagi gara-gara masalah pada ligamen lututnya saat menghadapi Newcastle United pekan lalu.

"Kami sudah memindai, tak ada masalah besar," kata pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dalam jumpa pers setelah MU dibabat Arsenal 0-2 ketika Pogba kembali tidak ikut bermain, dilansir Reuters, Kamis (2/1). "Dia disarankan untuk secepat mungkin operasi. Kami sudah tanpa dia sepanjang musim, ini pukulan berat".

Berkenaan dengan McTominay, Solksjaer menyatakan, Scott akan absen selama beberapa bulan. "Kami agak menderita, khususnya di lapangan tengah dan kami harus mengatasinya."

Solskjaer menyatakan, ketidakhadiran kedua gelandang berpengaruh itu akan menjadi bagian dari proses keputusan MU apakah bulan ini akan membeli pemain baru atau tidak. "Kami menghadapi banyak pertandingan dan laga penting. Tetapi tetap saja harus benar dan itu masalahnya," kata pelatih asal Norwegia itu. "Kami akan mencari satu atau dua (pemain baru yang potensial)."

Masa depan Pogba bersama United masih menjadi masalah utama klub terutama setelah agennya, Mino Raiola, mengkritik Iblis Merah.

"Sekarang masalah Pogba adalah Manchester (United)," kata Raiola kepada koran Italia, La Repubblica. "Ini klub yang keluar dari realitas, tanpa proyek olahraga. Saya tidak akan lagi membawa pemain ke sana. Mereka bahkan bisa menghancurkan (Diego) Maradona, Pele, dan (Paolo) Maldini. Paul membutuhkan klub dan skuat seperti Juventus."



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA