Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Liverpool tak Sibuk di Bursa Transfer, Ini Alasan Klopp

Kamis 02 Jan 2020 14:40 WIB

Red: Endro Yuwanto

 Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: AP Photo
Liverpool memanggil pulang bek tengah muda Nathaniel Phillips dari peminjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyatakan, timnya kemungkinan tidak akan terlalu sibuk di bursa transfer Januari 2020. Ini selepas Liverpool menyelesaikan perekrutan Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg pada pertengahan Desember lalu.

Sebab, menurut Klopp, bursa transfer Januari selalu menyisakan kerumitan tersendiri, termasuk yang dihadapi timnya yang sedang minim stok bek tengah karena Joel Matip dan Dejan Lovren cedera.

"Saya pikir situasinya selalu sama tiap tahun," kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool, Kamis (2/1). "Jika ditanya apakah saya ingin membeli bek tengah, jawabannya iya. Tapi dalam dua pekan ini? Tidak, sebab mereka yang cedera akan kembali. Demikian adanya, selalu rumit."

Di tengah situasi cederanya Matip dan Lovren, baru-baru ini Liverpool memutuskan untuk memanggil pulang bek tengah muda Nathaniel Phillips dari masa peminjaman di VfB Stuttgart sebagai solusi efisien di mata Klopp.

Klopp tidak menutup kemungkinan ada aktivitas Liverpool di bursa transfer musim dingin, tetapi ia menilai hal itu kecil probabilitasnya. "Jadi, tidak, saya pikir kami tidak akan terlalu sibuk dalam bursa transfer ini. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi, tapi kemungkinannya kecil," pungkas dia.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA