Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Ini Kabar Terbaru Transfer Kulusevski dan Ibrahimovic

Kamis 02 Jan 2020 12:05 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Dejan Kulusevski.

Dejan Kulusevski.

Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Kulusevski tengah menjalani pemeriksaan medis di Juventus, Ibra di AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MIlAN -- Musim transfer Januari 2020 sudah resmi dibuka. Langkah penuntasan transfer Dejan Kulusevski oleh Juventus dan Zlatan Ibrahimovic oleh AC Milan dikabarkan tinggal menunggu waktu saja.

Seperti dilansir dari Football Italia pada Kamis (2/1), Kulusevski tengah menjalani pemeriksaan medis di Juventus. Sedangkan, Ibrahimovic baru saja tiba di Kota Milan.

Pertandingan Serie A Liga Italia akan dimulai pada 5 Januari nanti. Selama periode ini, klub sedang fokus meningkatkan kualitasnya. Salah satu caranya mendatangkan pemain baru.

photo
Zlatan Ibrahimovic


Milan sudah mengumumkan bahwa Ibra setuju dengan klausul kontrak bebas transfer dari LA Galaxy. Ibra perlu menjalani pemeriksaan medis hari ini. Esoknya, Ibra dijadwalkan menghadiri konferensi pers sebagai tanda resmi bergabung dengan AC Milan.

Untuk Kulusevski, ia juga perlu lolos tes kesehatan untuk menuntaskan transfer. Pemain asal Swedia itu sudah tiba di Turin sejak Rabu lalu.

Belum diketahui apa Kulusevski langsung bermain untuk Juve atau menuntaskan musim ini lebih dulu di Parma. Juve merogoh kocek hingga 35 juta euro demi mendapatkannya. Selama musim ini, pria 19 tahun itu sudah mencetak empat gol dan empat assists dalam 17 laga Serie A untuk Parma.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA