Senin, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 Februari 2020

Senin, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 Februari 2020

Madrid Bakal Lepas Sejumlah Pemain pada Januari 2020

Rabu 01 Jan 2020 12:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pemain Real Madrid Brahim Diaz.

Pemain Real Madrid Brahim Diaz.

Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Pelatih Madrid Zinedine Zidane merasa yakin sudah memiliki skuat kompetitif.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid meyakini tidak perlu mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2020 demi memperkuat skuat. Pelatih Zinedine Zidane bahkan merasa yakin sudah memiliki skuat kompetitif.

Baca Juga

"Tidak akan ada yang datang, terkecuali beberapa hal yang tak terduga. Namun, beberapa lainnya mungkin bakal pergi," kata Zidane dikutip Marca, Rabu (1/1).

Untuk bek tengah, Jesus Vallejo mendapat tawaran bermain di salah satu klub Jerman maupun Spanyol. Eintracht Frankfurt ingin membawanya kembali setelah ia menghabiskan waktu yang sukses pada 2016/2017, sedangkan VfL Wolfsburg juga tertarik.

Akan tetapi, semuanya tergantung pada keputusan pelatih Wolverhampton Wanderes, Nuno Espirito Santo apakah ia akan mempertahankan sang pemain di StadionMolineux.

Situasi yang tak jauh berbeda juga dialami Brahim Diaz dan Mariano Diaz. Keduanya mencari waktu bermain lebih dan bersama Los Merengues mereka nyaris tidak pernah dijadikan pilihan utama Zidane. Nama terakhir satu-satunya pemain yang telah fit sepanjang musim, tapi belum bermain satu menit pun di Madrid. Adapun Brahim baru merumput 40 menit dalam empat pertandingan.

Madrid berkeyakinan bahwa hal terbaik bagi keduanya meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mencari waktu bermain yang lebih banyak. Meski jarang tampil, namun beberapa klub tertarik mengamankan jasa mereka.

Di sisi lain, tim peraih 13 gelar Liga Champions berharap Marco Asensio dapat kembali dari cedera yang diderita setelah ia ligamen anteriornya robek saat melawan Arsenal pada 24 Juli. Butuh waktu baginya untuk kembali bugar dan ke performa terbaik.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA