Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Solskjaer Incar Dua Pemain pada Bursa Transfer Januari

Rabu 01 Jan 2020 09:56 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengincari satu hingga dua pemain baru pada bursa transfer Januari 2020.

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengincari satu hingga dua pemain baru pada bursa transfer Januari 2020.

Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
Solskjaer butuh tambahan tenaga untuk memperkuat MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Manchester United (MU) kemungkinan akan mendatangkan satu atau dua pemain baru dalam bursa transfer Januari 2020. Solskjaer butuh tambahan tenaga untuk memperkuat MU, meskipun pemain yang pulih dari cedera telah menambah kedalaman tim pada pertengahan musim ini.

Baca Juga

MU sempat dirundung cedera beberapa pemain inti. Mulai dari Paul Pogba, Luke Shaw, Nemanja Matic hingga Scott McTominay. Bahkan pada awal musim Marcus Rahsford dan Anthony Martial sempat mengalami cedera. 

"Jika kami dapat menjaga pemain ini bugar dan terus memperbaiki diri, satu atau dua tambahan dapat menciptakan kompetisi untuk mendapatkan tempat. Itulah yang harus kami selesaikan dengan klub ini," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Rabu (1/1).

Menurutnya, skuat MU saat ini minim persaingan karena banyaknya pemain yang cedera. Solskjaer mulai memikirkan meninggalkan pemain yang performanya menurun. Apalagi, dengan mendatangkan pemain baru akan membuatnya punya banyak pilihan.

Dalam bursa transfer musim panas lalu, MU hanya mendatangkan tiga pemain baru, yaitu Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James. Padahal mereka telah melepas lima pemain, yaitu Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Mateo Darmian dan Chris Smalling hingga Antonio Valencia.

"Saya optimistis bahwa kami dapat menjaga pemain tetap bugar dan jika seorang datang, ini tentang sumber daya dan dukungan dari petinggi klub," jelasnya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA