Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Meghan Markle Punya 2 Resolusi yang Sama Tiap Tahun

Rabu 01 Jan 2020 02:42 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nur Aini

Meghan Markle.

Meghan Markle.

Foto: AP
Meghan Markle menuliskan resolusi di blog pribadinya sebelum menikahi Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jauh sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle cukup aktif berbagi cerita dengan para penggemarnya melalui sebuah blog pribadi. Pada blog tersebut, Markle mengungkapkan bahwa ia memiliki dua resolusi yang sama setiap tahun baru.

Baca Juga

Dalam sebuah tulisan yang diunggah pada 1 Januari 2016, Markle mengungkapkan bahwa salah satu resolusi yang selalu ia miliki tiap tahun adalah berhenti mengumpat. Resolusi lain yang juga ia miliki setiap tahun adalah berhenti menggigit kuku. Pada saat itu, Markle belum mulai berkencan dengan Pangeran Harry yang kini menjadi suaminya.

"Ini menjadi resolusi tahun baru saya setiap tahun," tulis Markle, seperti dilansir Town and Country.

Markle mengatakan ada situasi yang dapat memicu dirinya untuk mengumpat. Situasi tersebut adalah bekerja terlalu banyak atau merasa sangat bermuka tebal setelah menenggak dua gelas minuman beralkohol.

Di sisi lain, Markle juga mengungkapkan bahwa menggigit kuku telah lama menjadi sebuah kebisaan. Ia kerap menggigit kuku dalam situasi yang memicu kecemasan seperti turbulensi saat berada dalam pesawat atau di hari yang penuh tekanan.

"Itu tidak anggun. Tetapi, mengumpat juga tidak anggun," tulis Markle.

Pada tulisan yang sama, Markle juga mengungkapkan beberapa resolusi tahun baru yang lain. Misalnya, melakukan lari maraton dan mempelajari ulang bahasa Prancis.

"Untuk tahun baru ini, satu-satunya hal yang ini saya capai adalah menjalani hidup dengan menyenangkan," tulis Markle kala itu.

Saat itu, Markle berharap agar hari-harinya dapat diisi dengan tawa dan kebahagiaan. Ia ingin menetapkan standar yang tinggi tetapi menetapkan tingkat penerimaan terhadap diri sendiri lebih tinggi lagi. Ia pun ingin menyusun beragam rencana dan bisa merasa baik-baik saja bila suatu ketika rencana tersebut tidak berjalan sesuai harapan.

"Saya ingin menetapkan target, tapi tetap terbuka akan perubahan," kata Markle.

Markle mengatakan ia akan selalu terbuka pada keajaiban yang mungkin mendatangi hidupnya. Ia pun berharap bisa menjalani hari-hari yang indah, penuh kebahagiaan serta keajaiban.

Saat ini, Markle telah resmi menjadi anggota kerajaan dan akan menjalani tahun baru pertamanya sebagai anggota keluarga kerajaan dan seorang ibu. Sangat mungkin bila tahun ini Markle memiliki resolusi baru dan berbeda dibandingkan sebelumnya. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA