Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

MU Ingin Datangkan Gedson Fernandes dari Benfica

Selasa 31 Dec 2019 09:44 WIB

Red: Israr Itah

Gedson Fernandes (kanan) diincar Manchester United.

Gedson Fernandes (kanan) diincar Manchester United.

Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
MU berharap bisa meminjam Gedson dengan opsi permanen pada akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) berharap bisa mendatangkan gelandang Benfica Gedson Fernandes pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman. Bila memungkinkan, MU juga ingin mendapatkan opsi permanen dengan mahar 34 juta pound, kata sejumlah laporan seperti dikutip dari laman Express, Selasa (31/12).

Baca Juga

Pemain berusia 20 tahun itu berselisih dengan pelatih kepala Bruno Lage dan tidak tampil sejak November 2019. Sky Sports mengklaim United akan menawarkan kontrak pinjam selama enam bulan dengan opsi beli 34 juta pound pada musim panas mendatang.

Fernandes menyatakan bahwa dia memiliki klausul jual 102 juta pound dalam kontraknya. Akan tetapi, Benfica kemungkinan bersedia melepasnya dengan harga lebih murah untuk menutupi kabar tidak sedap di luar lapangan.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sedang berusaha memperkuat lapangan tengahnya ketika jendela transfer Januari dibuka pekan ini. Ed Woodward sudah siap memberikan apa yang diminta Solksjaer.

Namun Setan Merah mengalami pukulan hebat karena gagal mendapatkan striker Red Bull Salzburg Erling Braut Haaland yang sudah memilih Borussia Dortmund. Padahal Solskjaer sudah meyakinkan Haaland untuk bergabung dengan MU.

Solskjaer masih memiliki daftar bidikannya pada Januari nanti, yakni Jadon Sancho, Ousmane Dembele, Sean Longstaff, Declan Rice, dan Saul Niguez.

Naman Fernandes muncul kemudian setelah manajemen Old Trafford terkesan pada penampilan sang pemain bersama klub pemimpin klasemen Liga Utama Portugal itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA