Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Zanetti Benarkan Inter Tertarik Gaet Vidal dari Barcelona

Selasa 31 Dec 2019 01:01 WIB

Red: Israr Itah

Arturo Vidal (kanan) menjadi incaran Juventus.

Arturo Vidal (kanan) menjadi incaran Juventus.

Foto: Joan Monfort/AP
Conte paham kemampuan Vidal yang bisa membantu Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti membenarkan minat klubnya kepada gelandang Barcelona Arturo Vidal. Bintang timnas Cile ini pernah bekerja sama dengan pelatih Inter saat ini Antonio Conte saat sama-sama masih di Juventus. Alhasil, Conte paham kemampuan Vidal yang bisa membantu Inter.

Baca Juga

"Dia pemain yang tentu saja bisa meningkatkan level kami," kata Zanetti kepada ESPN di Argentina, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (30/12).

Vidal tak mendapatkan banyak menit bermain di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde. Ia kerap tampil sebagai pemain pengganti atau saat Valverde merotasi skuat karena jadwal padat.

Negosiasi Juventus dengan Barcelona membahas seputar pinjaman dengan opsi untuk membeli. Vidal dilaporkan ingin sekali bersua kembali dengan mantan pelatihnya di Inter.

"Kami akan melihat bagaimana jendela transfer berjalan, karena kami memiliki waktu satu bulan untuk menyelesaikan sesuatu," kata Zanetti.

Zanetti memuji Vidal pemain dengan karakter dan pengalaman hebat. Jadi, Inter akan melihat yang terjadi terhadap sang pemain. 

"Kami berbicara tentang pemain yang tentu saja dapat meningkatkan level kami, dan kami sudah berada pada level yang baik," ujar Zanetti.

Saat ini Vidal tengah bermasalah dengan Barcelona terkait kontrak. Namun manajemen Barcelona menilai Vidal hanya sengaja cari masalah agar bisa dilepas pergi ke Inter.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA