Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Omid Nazari Optimistis Tatap Musim Depan Bersama Persib

Ahad 29 Dec 2019 04:50 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani

Omid Nazari (kiri).

Omid Nazari (kiri).

Foto: Nyoman Budhiana/Antara
Omid Nazari menjadi pemain asing yang kontraknya diperpanjang oleh Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung harus puas mengakhiri Liga 1 2019 dengan bertengger di peringkat tujuh klasemen akhir. Namun penggawa Persib, Omid Nazari optimistis Maung Bandung akan lebih baik di musim depan. Ia pun yakin dirinya akan meraih sukses bersama timnya tahun depan.

"Saya merasa optimistis untuk musim mendatang, dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik," ujar Nazaru seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (28/12).

Oleh karena itu, Nazari menegaskan, dirinya bersama skuat Persib harus fokus dan bekerja lebih keras lagi untuk meraih prestasi. Nazari bergabung dengan skuat asuhan Robert Alberts pada pertengahan musim lalu.

"Sekarang (musim depan) saya hanya tinggal melanjutkan perjalanan ini dengan kerja keras," tegas pemain yang sebelumnya membela klub Ceres Negros, Filipina tersebut.

Sebelumnya, Manajemen Persib Bandung memperpanjang kontraknya. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono. Ia menyebut, Nazari merupakan salah satu pemain asing yang meneruskan kontraknya bersama Persib.

Baca Juga

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA