Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Prabowo dan Bobby tak Bahas Rekomendasi Pilkada Medan

Sabtu 28 Dec 2019 20:16 WIB

Red: Bayu Hermawan

Surat Suara (Ilustrasi)

Surat Suara (Ilustrasi)

Foto: ANTARA/ADENG BUSTOMI
Bobby Nasution mengunjungi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi bakal calon Wali Kota Medan Bobby Nasution, di rumahnya, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu (28/12). Namun tidak membicarakan rekomendasi untuk Pilkada Kota Medan 2020.

"Hari ini Bobby Nasution itu bertemu dalam rangka silaturahmi ke partai politik. Hari ini sudah bertemu Pak Prabowo," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra,Sufmi Dasco Ahmad,di Jakarta, Sabtu.

Dasco mengatakan dalam silaturahmi itu, Prabowo berpesan kepada menantu Presiden Joko Widodo itu untuk berkomunikasi politik dengan partai politik lain yang ada di Medan, Sumatera Utara. Menurutnya, pertemuan itu tidak membicarakan terkait rekomendasi Prabowo kepada Bobby untuk maju dalam kontestasi Pilkada Medan 2020.

"Secara umum memberikan pengarahan apakah sudah ke Gerindra Kota Medan dan Gerindra Provinsi Sumatera Utara," ujarnya.

Sufmi melanjutkan, Prabowo berpesan kepada Bobby untuk bersilaturahmi dengan parpol lain terkait keinginan menantu Jokowiitu maju dalam Pilkada Medan. Dasco menegaskan Partai Gerindra baru akan memutuskan rekomendasi di Pilkada pada akhir Januari 2020. Namun begitu baru dua calon eksternal yang ditemui Prabowo, yaitu Bobby dan Nur Azizah, yang merupakan putri dari Wakil Presiden,Ma'ruf Amin.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA