Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

In Picture: Pameran Buku Meriahkan Festival Republik 2019

Sabtu 28 Dec 2019 11:04 WIB

Rep: Thoudy Badai, MGROL 124/ Red: Yogi Ardhi

Foto: Thoudy Badai_Republika
.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival Republik dan Dzikir Nasional Republika 2019 dibuka, Jumat (27/12) Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini diadakan di Masjid At-Tiin, Taman Mini, Jakarta Timur. Menurut ketua panitia pelaksanaan Festival Republik dan Dzikir Nasional, Asrul Busyron, kegiatan tersebut dibuka secara seremonial setelah shalat Jumat.

”Untuk hari ini stan yang buka ada 14. Stan-stan itu ada yang menjual pakaian Muslim baik untuk wanita maupun pria, ada kuliner halal, beberapa dari perbankan syariah, dari profider, bazar buku, dan penyelenggaraan tour & travel,” kata Asrul.
 
Kegiatan lain yang juga sudah meramaikan pembukaan festival adalah adanya bazar buku. Bazar buku ini diadakan bekerja sama dengan Mizan, “Di sini juga kita ada dari Mizan berupa bazar buku yang diberi title “Hijrah Book Fest”,” ucapnya.

Menurutnya para ustaz akan memberikan pengetahuan, seminar dan sharing dengan tema yang berbeda-beda setiap harinya. Namun, terdapat acara yang akan selalu ada selama lima hari tersebut, yaitu bazar buku, kegiatan donor darah, serta stan-stan pakaian Muslim, makanan halal, dan lainnya.

Sumber : Republika

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA