Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Tak Kuat Baca Komentar, James Corden Belum Mau Nonton Cats

Sabtu 28 Dec 2019 13:55 WIB

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)

Sumber: Universal

Sumber: Universal

Film Cats (2019) mulai rilis di Indonesia, Jumat (27/12).

JAKARTA -- Film Cats (2019) mulai rilis di Indonesia, Jumat (27/12). Di negara asalnya, Amerika Serikat serta di Inggris, film ini telah rilis sepekan sebelumnya, 20 Desember. Sayang, film yang disebut-sebut menelan anggaran hingga US$100 juta ini mendapat respon negatif dari para kritikus.

Hal ini membuat salah satu pemeran, James Corden mengaku takut mendengar komentar-komentar miring tersebut. Karena itulah, dirinya mengaku belum berani untuk menonton aksinya di layar lebar.

"Saya belum menontonnya, tetapi saya sudah membaca komentar-komentarnya, terdengar mengerikan. Saya akan mencoba menontonnya suatu hari nanti," kata James Corden seperti dikutip Deadline, belum lama ini.

Corden yang dikenal setelah membawakan acara bincang bintang Late Late Show itu memerankan Bustopher Jones. Film ini sendiri merupakan adaptasi drama musikal Andrew Lloyd Webber dengan judul yang sama, yang terinspirasi dari puisi-puisi kuno karya pujangga legendaris, T. S. Eliot.

Sumber: Universal

Baca Juga: Francesca Hayward Wujudkan Impian Masa Kecil dalam Film ’Cats’

Cats disutradarai Tom Hooper dan diproduksi Universal. Selain Corden, film juga dibintangi oleh Taylor Swift, Jennifer Hudson, Idris Elba, Judi Dench, Ian McKellen, Francesca Hayward, Jason Derulo dan Rebel Wilson. Film ini mengenalkan digital fur technology yang menyelimuti para pemainnya dengan kulit kucing.

Menurut catatan dari BoxofficemojoCats hanya meraup pendapatan domestik sebesar US$7,9 juta selama sepekan diputar di sekitar 3.380 bioskop. Hal ini di bawah proyeksi sebesar US$10-15 juta.

Menurut rumor, Universal akan mengantisipasi "kegagalan" ini dengan merilis ulang film tersebut dengan versi efek visual yang ditingkatkan. Sejak perilisan trailer pertamanya pada Juli, film ini sudah mendapat bermacam-macam reaksi dari penggemar maupun penikmat film.

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA