Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Ong Seong-wu tak Lagi Terima Hadiah dari Penggemarnya

Sabtu 28 Dec 2019 04:05 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nidia Zuraya

Penyanyi Korea Ong Seong-wu

Penyanyi Korea Ong Seong-wu

Foto: Wikipedia.org
Ong Seong-wu akan mengecualikan surat dari penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan  Ong Seong-wu tidak lagi menerima hadiah dari para penggemarnya. Hal tersebut disampaikan oleh manajer klub penggemar Fantagio dari Ong Seong-wu melalui sebuah pernyataan.

Manajer klub penggemar tersebut mengungkapkan setelah diskusi panjang dan hati-hati mengenai dukungan penggemar yang disiapkan oleh WELO (nama klub penggemar Ong Seong-wu), keputusan tersebut dibuat setelah keinginan Seong-wu untuk tidak lagi menerima hadiah dukungan, dengan pengecualian surat penggemar. Keputusan ini akan berjalan mulai 1 Januari 2020.

Hadiah yang tiba di Fantagio pada Selasa (31/12) pukul 19.00 KST akan diteruskan ke artis. Hadiah apa pun yang tiba setelahnya, kecuali surat penggemar, akan dikirim kembali atau dibuang tanpa pemberitahuan. Jadi agensi berharap agar para penggemar mempertimbangkan ini.

Namun untuk bentuk dukungan yang diberikan pada pertemuan penggemar di Korea dan luar negeri atau untuk proyek akting, pemberitahuan terpisah akan diunggah melalui fan cafe resmi seperti yang dilakukan sebelumnya.

“Kami berterima kasih kepada WELO yang selalu mendukung Seong-wu dan kami meminta minat dan cinta yang berkelanjutan di masa depan. Terima kasih,” kata manajer klub penggemar Fantagio dari Ong Seong-wu, seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (27/12)

Ong memulai debutnya sebagai anggota grup musik reality show survival Produce 101 Season 2, Wanna One pada 7 Agustus 2017. Pria kelahiran 1995 ini kemudian mewakili grup dalam beberapa penampilan di variety show seperti Happy Together, The Retrn of Superman dan Saturday Night Live Korea.

Ia juga pernah menjadi pembawa acara khusus di acara musik M Countdown dan Inkigayo. Kontraknya dengan Wanna One berakhir pada 31 Desember 2018, namun ia terus tampil bersama hingga konser perpisahan resmi pada 24-27 Januari 2019.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA