Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Ronaldo Ajari Djokovic Bagaimana Cara Melompat

Jumat 27 Dec 2019 20:58 WIB

Red: Agung Sasongko

Tangkapan layar Ronaldo dan Djokovic melakukan lompatan.

Tangkapan layar Ronaldo dan Djokovic melakukan lompatan.

Foto: Tangkapan layar
Begitu banyak gol dicetak Ronaldo melalui sundulan kepala.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Kemampuan Cristiano Ronaldo dalam sundulan kepala rupanya membuat penasaran petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic. The Joker meminta Ronaldo mengajarinya.

Kebetulan keduanya bertemu saat liburan jeda musim dingin. Dari video yang diiunggah di twitter, keduanya tampak tengah berlatih bersama di sebuah gym. Dengan sumringah, Ronaldo menjelaskan cara dirinya melakukan ancang-ancang sebelum melakukan lompatan dan menyundul. Sebagai latihan, keduanya menggunakan sepasang tali yang membelah arena gym tersebut.

Teaching @DjokerNole how to jump!!😅ðŸĪŠðŸ’ŠðŸ― Was a pleasure to see you and train with you my friend!! pic.twitter.com/GgMr9rAUEf

— Cristiano Ronaldo (@Cristiano) December 27, 2019 [removed][removed]">

Percobaan pertama, keduanya gagal mengenai tali tersebut. Namun, percobaan kedua, keduanya berhasil melakukan lompatan dan mengenai tali tersebut. 

"Ketika berada di udara, Ronaldo capai ketinggian mengesankan yakni 2,56 meter ketika kepalanya menyentuh bola," demikian pernyataan Juventus dalam situs resminya.

"Dia melompat 71 cm dari tanah untuk mencetak gol ke-11 setelah bergabung dengan Juventus."

Di twitter, fans pemain asal Portugal menyebut Ronaldo penah melakukan lompatan setinggi 2,93 meter saat melawan Manchester United pada tahun 2013 dan lompatan 2,61 meter melawan Wales pada 2016.

Musim ini, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini telah mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan Juventus. Ronaldo kini tengah menjalani jeda musim dingin Liga Italia Serie A.

Sebelumnya, Ronaldo gagal nambah daftar tropi yang diraihnya setelah Juventus kalah dari Lazio 1-3 pada laga Piala Super Italia yang berlangsung di Riyadh, Arab Saudi belum lama ini.

Sementara Djokovic bersiap menghadapi Australia Terbuka pada 20 Januari mendatang.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA