Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Polisi Selidiki Penembakan Hari Natal di New Mexico

Jumat 27 Des 2019 09:15 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Christiyaningsih

Polisi di New Mexico menyelidiki penembakan di sebuah rumah di hari Natal. Ilustrasi.

Polisi di New Mexico menyelidiki penembakan di sebuah rumah di hari Natal. Ilustrasi.

Foto: Pixabay
Polisi di New Mexico menyelidiki penembakan di sebuah rumah di hari Natal

REPUBLIKA.CO.ID, NEW MEXICO -- Polisi di New Mexico, Amerika Serikat (AS) menyelidiki penembakan di sebuah rumah di hari Natal. Penembakan tersebut menewaskan empat orang anggota keluarga di pinggir kota Albuquerque.

Polisi menyatakan penembakan itu sebagai pembunuhan tiga orang dan bunuh diri. Kapten Polisi Andrew Rodriguez mengatakan kepolisian Rio Rancho ditelepon pada Rabu (25/12) sore untuk datang ke rumah itu oleh salah satu kerabat keluarga korban penembakan.

Ia mengatakan empat korban ditemukan tewas karena luka tembak di dalam rumah di Northern Meadows, subdivisi Rio Rancho, kota ukuran sedang yang terletak di utara Albuquerque. Para korban diidentifikasi sebagai Carlos Velasquez, Marilyn Velasquez, Roberto Velasquez, dan Adrian Velasquez. Polisi belum mengungkapkan hubungan antar korban.

"Saat ini kami belum menentukan siapa pelaku penembakan. Tapi tidak ada tersangka lain yang terlibat, tidak ada orang yang terluka, mereka yang meninggal dunia hanya penghuni rumah," kata Rodriguez, Jumat (27/12).

Stasiun televisi lokal KRQE-TV mengidentifikasi kerabat keluarga korban sebagai Rose Varona. Ia mengatakan keluarga empat orang itu tinggal di rumah tersebut dan mereka merayakan Malam Natal.

KRQE-TV melaporkan ketika kerabat tidak mendengar apa pun dari rumah Velasquez di hari Natal. Mereka mendatangi rumah tersebut dan menemukan mereka telah tewas. "Kami hanya meminta kekuatan dari Tuhan, walaupun kami tidak mengerti apa yang terjadi," kata Varona.

Dalam pernyataannya, Rodriguez mengatakan peristiwa ini sangat tragis bagi keluarga Velasquez dan masyarakat setempat. Ia menambahkan petugas polisi dan detektif memahami dampak insiden ini bagi seluruh komunitas setempat.

Baca Juga

sumber : Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA