Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Berusia 53 Tahun, Bimbim Slank tak Merasa Tua

Kamis 26 Dec 2019 23:11 WIB

Red: Nora Azizah

Penabuh drum grup Slank, Bimo

Penabuh drum grup Slank, Bimo "Bimbim" Setiawan Almachzumi berulang tahun ke-53 pada Rabu (25/12) lalu.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Meski usia bertambah, tak ada alasan bagi Bimbim untuk tidak mengejar mimpi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penabuh drum grup Slank, Bimo "Bimbim" Setiawan Almachzumi berulang tahun ke-53 pada Rabu (25/12) lalu. Kendati telah berusia lebih dari setengah abad, ia mengaku tidak merasa tua sama sekali.

"Masih berasa seperti 36 tahun yang lalu, kalau di Potlot, kan, umur berhenti. I feel like 17 terus," ujar Bimbim saat ditemui di Jakarta, Kamis (26/12).

Pria kelahiran Jakarta, 25 Desember 1966 itu merayakan hari jadinya secara sederhana di markas besar Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan. Tak hanya Bimbim yang merayakan hari ulang tahunnya, grup band yang telah menemaninya sebagai musikus pun juga baru saja menginjak usia ke-36 tahun.

Ketika ditanya target selanjutnya sebagai sebuah band, Bimbim mengatakan masih memiliki banyak capaian yang ingin mereka raih. Baginya, ada mimpi yang belum tercapai.

"Kalau ditanya puas, sebagai manusia ya belum tahu puasnya kapan. Tapi mimpi-mimpi kita ada pandora box-nya, kita lihat lagi apa yang belum (tercapai), so far kita kejar dan yang keluar sih kita ingin bikin acara di Valentine Day. Kita ingin pakai baju pink," kata Bimbim.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA